Monday, September 2, 2013

Bale siap Akan Di Tempatkan Dimana saja

Sektor kiri lini serang Real Madrid kemungkinan besar akan jadi “daerah kekuasaan” Gareth Bale. Namun pemain berpaspor Wales itu enggan menuntut satu posisi favorit terhadap entrenador Carlo Ancelotti.
Gareth Bale



Tapi sebelum memikirkan perihal peran dan posisi, Bale masih harus menaikkan level kebugarannya lagi setelah didera cedera ringan pada laga pra-musim beberapa waktu lalu bersama Tottenham Hotspur.

“Saya sendiri masih harus memulihkan kondisi. Saya sudah tak sabar berlatih dan bermain di sini bersama tim barusaya ini Real Madrid. Tapi saya masih terbelit cedera ringan, sulit dan tak mudah buat saya untuk langsung berlatih kembali."

“Kebugaran saya sudah mulai baik sejak saya latihan ringan sendiri. Saya hanya kurang waktu bermain. Saya ingin membantu tim dan akan melakukan segalanya setahap demi setahap. Tapi semoga saya sudah bisa bermain melawan Villarreal di pekan keempat. Saya sudah tak sabar untuk itu.”




Saat bersama Spurs, Bale mengawali karier emasnya sebagai bek sayap kiri. Namun perlahan demi perlahan Bale ditempatkan di sayap kiri. Ada kemungkinan Bale malah akan jadi winger bersama Cristiano Ronaldo di lini gedor El Real. Tapi Bale menyatakan, siap ditempatkan di posisi manapun sesuai arahan Carlo Ancelotti.

“Posisi favorit saya, Saya senang bermain di semua posisi. Saya tak berpikir harus menempatkan diri di satu posisi tertentu. Saya akan bermain di manapun pelatih menginginkan saya. Tahun lalu, saya bermain di kedua sayap. Saya akan lakukan apapun yang Ancelotti katakan.

Simaklah sebuah cerita berikut ini, Pemilik Malaga Ingin Pensiunkan Nomer Isco.

“Saya sudah sempat berbincang dengan pelatih, tapi saya belum membicarakan apa pun yang detail. Saya tak sabar ingin bisa kembali bermain. Saya ingin membantu tim dan bermain 100 persen."

No comments:

Post a Comment