Monday, September 2, 2013

Arsenal Resmi membeli Mesut Ozil dari Real Madrid

Arsenal akhirnya memastikan perekrutan pemain baru mereka di detik-detik akhir jendela transfer musim panas ini. Raksasa London tersebut resmi memboyong Mesut Ozil dari Real Madrid
Mesut Ozil resmi menjadi milik Arsenal
Mesut Ozil Telah Resmi di Gaet Arsenal



Setelah menyelesaikan tes medis, akhirnya Arsenal menebus Ozil dengan biaya transfer 42,4 juta pounds, yang merupakan rekor transfer tertinggi bagi klub berjuluk Meriam London itu. Playmaker asal Timnas Jerman itu juga akan mendapatkan gaji sebesar 130 ribu pounds per pekannya dalam durasi kontrak selama lima musim.

Ozil terpaksa harus menjalani tes medisnya di Jerman karena bersamaan dengan pemanggilan dirinya oleh tim panser Jerman. Selain mengumumkan peresmian dirinya, Ozil pun menyatakan rasa terima kasihnya selama tiga musim membela Los Blancos. 

“Saya melihat karier saya dengan bangga pada tiga musim yang indah di Real Madrid, di mana saya telah mengembangkan permainan saya sebagai atlit dan sebagai seorang manusia. Kami telah memenangkan tiga gelar dan saya bisa.”

“Tapi sekarang saya berharap untuk masa depan saya bisa bermain di Premier League bersama Arsenal. Dalam pembicaraan dengan Arsene Wenger, saya langsung merasakan apa yang telah hilang dalam diri saya." 

“Saya akan membayar kembali semua kepercayaan klub dan para fans di setiap pertandingan. Sekarang saya ingin membantu klub yang sudah menerima saya agar bisa memenangkan gelar.”



Demikian pengakuan dari Pemain Manchester United sendiri yang menyebutkan bahawa, Shinji Kagawa mengaku tampil kurang bagus bersama MU.

Senada dengan Ozil, pelatih The Gunners, Arsene Wenger juga menyatakan kegembiraannya merekrut pemain berdarah Turki tersebut dari Santiago Bernabeu di detik-detik akhir jendela transfer musim panas ini ditutup. 

“Kami sangat senang telah menandatangkan Mesut Ozil. Dia adalah pemain hebat, dengan kualitas yang telah terbukti dan di tingkat internasional. Kami telah memantau dan mengaguminya untuk beberapa waktu ke belakang, karena dia memiliki semua atribut yang saya cari."

No comments:

Post a Comment