Thursday, July 4, 2013

Pemilik Malaga Ingin Pensiunkan Nomor Isco

Pemilik Malaga Sheikh Abdullan Bin Nasser, Al Thani mengatakan bahwa dirinya ingin dapat memensiunkan baju jersey dari mantan pemain Isco pada musim yang lalu. Dengan nomor punggung 22 adalah merupakan nomor yang ingin dapat dipensiunkan. Isco telah dapat memberikan hasil pencapaian penting bagi tim ini, dengan kekuatan dan juga determinasi yang ada dalam dirinya telah dapat membuat tim ini dapat menjadi lebih kuat.



Pemain berumur 21 tahun ini akan dapat menyelesaikan urusan kepindahannya ke Real Madrid pada akhir pekan ini, dengan nilai transfer yang dapat mencapai 30 juta euro. Al Thani berencana untuk dapat memberikan penghormatan terhadap klub ini, meski faktanya, Isco baru bergabung dengan klub Malaga dua tahun lalu dari Valencia.



Al-Thani mengatakan bahwa nomor punggung 22 tidak akan tersedia untuk pemain yang lain di Malaga. Ini adalah tentang penghormatan terhadap pemain Isco. Dia adalah pemain yang dapat menciptakan kekuatan tersendiri dalam skuad ini dengan kontribusi dan juga raihan poin penting yang berasal dari dirinya adalah merupakan salah satu bentuk raihan terbaik yang ada pada dirinya.

Pebisnis dari Qatar ini juga mengatakan dan memberikan klaim bahwa kekalahan timnya Malaga dari Borussia Dortmund pada perempat final adalah karena disebabkan oleh kasus rasisme yang merupakan bagian dari domain UEFA. Malaga tentu ingin dapat memberikan hasil terbaik dengan pencapaian penting yang ada dalam dirinya.


Malaga adalah klub Spanyol yang terkena larangan bermain di liga eropa, karena adanya masalah finansial yang ada dalam klub ini. Jika dilihat dari pencapaian poin penting yang ada dari tim ini terlihat cukup baik yaitu bagaimana tim ini dapat bekerja dengan baik memberikan hasil penting bagi tim ini. Kekuatan dan determinasi yang ada dalam tim ini telah dapat menunjukkan hal tersebut. Dibawah pelatih Pellegrini yang dapat memberikan taktik dan strategi yang tepat untuk tim ini. Malaga dengan pemain seperti Isco telah dapat membuktikan diri dengan kontribusi pentingnya dalam tim ini.

No comments:

Post a Comment